Skip to main content

10 Emulator Android Terbaik untuk PC

Suka bermain game di PC? iya, jika suka berarti kamu harus tahu yang namanya emulator. Memang sih ngga semua game harus dimainkan dengan emulator di PC. Tetapi jika kamu ingin memainkan game yang memang dari konsol lain maka harus dengan emulator. Contoh lain, ingin instal WhatsApp di PC. Pakai saja Bluetsack.

Oke, kali ini biar lebih lengkap saya hadirkan daftar emulator yang bisa dipakai di PC dan yang terbaik. Tetapi seperti judulnya ya, emulator Android PC terbaik. Nah, nantinya saya coba untuk hadirkan link download juga. Agar semakin menarik. Oke, cek yuk.

Download Emulator Android PC Gratis


1.  VirtualBox


Emulator ini keren banget. Bahkan bisa untuk instal linux. Nah, selain bisa didownload gratis, kamu juga bisa memakainya untuk berbagai keperluan. Jadi jangan tunggu lama, download saja minimal bisa buat koleksi dulu.

2.  LeapDroid


Emulator yang satu ini berjalan atau membawa Android 4.4 KitKat dengan dukungan keyboard mapping untuk bermain game. Nah, menariknya emulator ini adalah salah satu dari sekian emulator yang pernah diakuisis oleh Google.

Menariknya, ketika menginstal pertama kali kamu akan disuguhi pilihan mendownload game yang terkenal juga. SIlahkan download pada link di judul. 

3. Droid4X


Bisa untuk Windows dan Mac. Keren ngga? sederhana banget tampilannya. Bahkan mudah digunakan juga. Droid4x adalah aplikasi sederhana yang bisa membuat kamu terasa nyaman bermain game. Bisa cek pada gambar tampilan yang saya sertakan di atas.

4. ARChon


Masih gratis. Bahkan bisa berjalan pada Windows dan Mac. Kemudian kalian bisa pakai ini dengan mudah. Nah, silahkan download pada link yang sudah saya sertakan. Jadi, jangan sampai terlewat, ya! Oke, kita lanjut ke berikutnya.

5. YouWave


Saran saya, kalau mau pakai yang ini, ambil ersi full versi sekalian. Agar ngga ada iklan di dalamnya. Nah, harganya juga murah sekali. Tidak sampai 200 ribuan. Tapi jika ingin coba yang versi free silahkan cek pada judul, karena di sana ada linknya juga.


6. Xamarin


Direkomendasikan untuk para developer. Sebab, dia sama dengan Android Studio. Dan menarik bangetlah. Makanya, jangan sampai ngga punya. Cek link download kemudian coba dulu. Lalu instal, minimal bisa dimiliki untuk koleksi dulu.

7. Windroye


Gratis 100 persen. Tahu nggaWindroye adalah emulator paling tua di Android. Jadi, soal kemampuan ngga usah diragukan lagi. Selain itu tampilannya juga mudah banget digunakan. Link download ada di judul. Silahkan cek saja kemudian download segera.

8. Remix OS Player


Ada yang mengatakan ini adalah emulator Android untuk PC terbaik. Meski dia pemain baru, namun tidak perlu diragukan lagi soal kinerja dan juga berbagai hal lainnya. Link download ada di judul. Silahkan download dan instal saja. Selamat mencoba!

9. Nox


Sangat direkomendasikan untuk pemain game PC. Karena Nox ini memiliki segudang fitur. Dan bisa kamu jadikan pilihan utama untuk bermain game atau menginstal aplikasi Android di PC. Mari kita download saja.

10. MEmu


Mendukung semua seri OS Android. Emulator ini sangat direkomendasikan dan menjadi yang terbaik. Kali ini saya hadirkan link downloadnya juga. Oke, jangan sampai tidak punya, ya! Semoga bermanfaat dan jangan sampai tidak download.

Oke, sobat. 10 emulator saja dulu. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk sebarkan informasi ini. Jangan sampai terlewat. Dan tunggu update terbaru dari saya, ya! sampai jumpa lagi.

Popular posts from this blog

Daftar Software Gratis untuk Mengembalikan File yang Terhapus di Recycle Bin

Ada -ada saja. Ketika komputer masih jarang, semuanya terasa mudah namun ketika komputer menjadi barang murah dan tidak mewah lagi masalah muncul terus. Tak dipungkiri, di zaman sekarang komputer adalah sebuah hal yang menjadi kebutuhan. Dengan komputer kerja menjadi lebih mudah dan lebih baik. Komputer bukan cuma untuk menulis seperti pekerja kantoran, namun di zaman sekarang komputer digunakan untuk mencari uang, misalnya jualan online, ngeblog dan banyak lagi. Nah, untuk kamu yang kerja di kantoran atau kamu yang mobile dengan komputer tentu pernah mengalami hal yang bikin dada kamu sesak. Misalnya file penting baik itu dokumen, foto atau semisalnya tetiba terhapus. Atau ketika kamu hapus sesuatu dan beberapa hari kemudian kamu baru ingat file itu penting. Ketika kamu mau cari di Rercycle Bin, ternyata sudah terhapus semua. Dalam postingan kali ini, saya akan berikan software yang bisa dipakai untuk mengembalikan file yang terhapus di Recycle Bin . Ada yang gratis 100 persen,

5 Cara Menambah Memori Smartphone Gratis dan Teruji

Sekarang, mudah dan banyak sekali hape dengan memori yang super gede. Bahkan memori 4GB sudah mulai hilang dari pasaran. Minimal 16GB. Dan harganya murah, tapi sayangnya memori segitu kadang ngga cukup. Karena 16GB akan dipotong system dan yang lain. Makanya, tidak cukup. Oke, saya punya trik menarik yang bisa kamu pakai. Terutama bagi kamu yang suka foto, atau kamu yang suka menyimpan film Korea tentu tidak akan muat. Nah, sekarang yang perlu kamu lakukan menambah Memori, bukan RAM tapi ROM. Rom sebenarnya bisa ditambah dengan mudah, tinggal belikan saja MMC, tapi sayangnya hape sekarang jarang pakai slot lagi. Kebanyakan mengandalkan memori internal? mudah kok. Ikuti 5 tips dan trik ini yuk. Trik Menambah Memori Hape Gratis 1.  Flashdisk OTG Ini adalah cara pertama dan dijamin berhasil. Karena meski sudah tidak ada slot memori, sekarang hape umumnya bisa dipakai atau sengaja ada fitur untuk flashdisk OTG, apa sih flashdisk ini? mudah kok. Ini adlaha flashdisk yang dicolo