Skip to main content

Daftar Software Gratis untuk Mengembalikan File yang Terhapus di Recycle Bin

Ada -ada saja. Ketika komputer masih jarang, semuanya terasa mudah namun ketika komputer menjadi barang murah dan tidak mewah lagi masalah muncul terus. Tak dipungkiri, di zaman sekarang komputer adalah sebuah hal yang menjadi kebutuhan. Dengan komputer kerja menjadi lebih mudah dan lebih baik.

Komputer bukan cuma untuk menulis seperti pekerja kantoran, namun di zaman sekarang komputer digunakan untuk mencari uang, misalnya jualan online, ngeblog dan banyak lagi. Nah, untuk kamu yang kerja di kantoran atau kamu yang mobile dengan komputer tentu pernah mengalami hal yang bikin dada kamu sesak.

Misalnya file penting baik itu dokumen, foto atau semisalnya tetiba terhapus. Atau ketika kamu hapus sesuatu dan beberapa hari kemudian kamu baru ingat file itu penting. Ketika kamu mau cari di Rercycle Bin, ternyata sudah terhapus semua.

Dalam postingan kali ini, saya akan berikan software yang bisa dipakai untuk mengembalikan file yang terhapus di Recycle Bin. Ada yang gratis 100 persen, ada yang 50 persen atau untuk mendapatkan full versi kamu harus mendapatkan update dulu. Namun, semuanya keren dan semuanya bisa diandalkan. Serius. Simak yuk.

1. Orion File Recovery




Ukurannya kecil bangetm hanya 279kb. Tapi soal kemampuan jangan ragu lagi. Sudah ribuan, bahkan puluhan ribu atau mungkin ratusan ribu orang yang merasakan manfaat dari software ini. Nah, kemudian jika memang kamu sudah sangat butuh, ngga usah tunggu lama. Langsung saja download. Software ini cukuo ampuh kok.

 > > Download Orion File Recovery 

2. Auslogics File Recovery



Ada versi berbayar dan tidak. Daftar yang bisa direcovery olehnya adalah mp3, .doc, .xls, .JPG, .png dan data-data. Tapi meski pakai yang gratis, tetap ampuh kok. Dan sudah banyak orang yang memakainya. Makanya, jangan ragu lagi. Apalagi saya juga hadirkan link downloadnya untuk kalian semua.


>> Download Auslogics File Recovery 

3. 7-Data Recovery Suite


Gratis tis 100 persen. Ampuh banget kalau untuk recovery. Jadinya, jangan ragu. Sama seperti yang lain, software ini bisa bekrja dengan baik pada OS Windows mulai XP sampai 10. Nah, jika kamu sudah ngga sabar, langsung saja download pada link di bawah ini. Semoga bermanfaat.


4. Recuva Recovery


Ukurannya 3MB lebih sedikit. Menarik sekali, karena mampu berjalan dengan baik pada OS Windows XP, vista, 7, 8 dan 10. Nah, jika kamu termasuk pemakai Windows dan ingin memiliki software ini, silahkan download pada link di bawah ini. Karena gratis 100 persen dan ngga ada lisensi lain, kamu bisa pakai semaunya.


5. Pandora Free File Recovery



Bagus di Windows XP, 7 dan 10. Gratis sih. Makanya banyak yang suka. Dan jika kamu juga lagi mencari, cocok banget nih. Oke, langsung saja. Download file dan instal. Terbukti ampuh untuk merestore file yang hilang. Mari kita download.


Nah, itulah software yang bisa kamu gunakan untuk merestore file yang hilang atau bahkan terhapus permanen di Recycle Bin sekalipun. Oke, jangan sampai lewatkan update berikutnya. Karena informasi yang saya sajikan ngga akan kalah seru. Sampai jumpa.

Popular posts from this blog

10 Emulator Android Terbaik untuk PC

Suka bermain game di PC? iya, jika suka berarti kamu harus tahu yang namanya emulator. Memang sih ngga semua game harus dimainkan dengan emulator di PC. Tetapi jika kamu ingin memainkan game yang memang dari konsol lain maka harus dengan emulator. Contoh lain, ingin instal WhatsApp di PC. Pakai saja Bluetsack. Oke, kali ini biar lebih lengkap saya hadirkan daftar emulator yang bisa dipakai di PC dan yang terbaik. Tetapi seperti judulnya ya, emulator Android PC terbaik. Nah, nantinya saya coba untuk hadirkan link download juga. Agar semakin menarik. Oke, cek yuk. Download Emulator Android PC Gratis 1.   VirtualBox Emulator ini keren banget. Bahkan bisa untuk instal linux. Nah, selain bisa didownload gratis, kamu juga bisa memakainya untuk berbagai keperluan. Jadi jangan tunggu lama, download saja minimal bisa buat koleksi dulu. 2.     LeapDroid Emulator yang satu ini berjalan atau membawa  Android 4.4 KitKat  dengan dukungan  keyboard mapping  untuk bermain game. Nah,

5 Cara Menambah Memori Smartphone Gratis dan Teruji

Sekarang, mudah dan banyak sekali hape dengan memori yang super gede. Bahkan memori 4GB sudah mulai hilang dari pasaran. Minimal 16GB. Dan harganya murah, tapi sayangnya memori segitu kadang ngga cukup. Karena 16GB akan dipotong system dan yang lain. Makanya, tidak cukup. Oke, saya punya trik menarik yang bisa kamu pakai. Terutama bagi kamu yang suka foto, atau kamu yang suka menyimpan film Korea tentu tidak akan muat. Nah, sekarang yang perlu kamu lakukan menambah Memori, bukan RAM tapi ROM. Rom sebenarnya bisa ditambah dengan mudah, tinggal belikan saja MMC, tapi sayangnya hape sekarang jarang pakai slot lagi. Kebanyakan mengandalkan memori internal? mudah kok. Ikuti 5 tips dan trik ini yuk. Trik Menambah Memori Hape Gratis 1.  Flashdisk OTG Ini adalah cara pertama dan dijamin berhasil. Karena meski sudah tidak ada slot memori, sekarang hape umumnya bisa dipakai atau sengaja ada fitur untuk flashdisk OTG, apa sih flashdisk ini? mudah kok. Ini adlaha flashdisk yang dicolo