Skip to main content

21 Aplikasi Android Unik dan Seru Sepanjang Masa

Zaman semakin berkembang. Di mana teknologi yang awalnya langka dan mahal menjadi semakin mudah dan murah. Nah, pengguna smartphone juga semakin banyak. Karena dimanjakan dengan berbagai kemudahan. Sebut saja Android, jika dulu smartphone hanya bisa untuk telphone dan SMS, kini bisa juga berbagai hal.

Android menyediakan jutaan aplikasi gratis di Android PalyStore. Jadi, kamu tinggal download saja kemudian instal. Apa saja? banyak juga. Dan setidaknya ada sekitar 80 aplikasi menarik yang terkenal dan seru sepanjang tahu. Aplikasi ini bisa kamu Andalkan tentu saja. Oke, kita simaks aja yuk.


Aplikasi Android Terbaik yang Wajib Dimiliki

1. Trusted Contacts


Aplikasi ini mungkin cocok untuk kamu yang posesif sama pacar. Kalau yang sudah menikah wajib sih. Tapi sih ngga segitunya sampai memata-matai. Aplikasi ini berguna untuk mencari tahu mengenai kontak yang akurat dan mana yang tidak. Kadang orang mengartikan sebagai aplikasi melacak selingkuhan.

2. Fingerprint Gesture


Finger print yang ada di hape kamu, hanya berguna untuk mengunci telphone dan kamera, benar? dengan aplikasi ini kamu bisa membuat shortcut dan yang lain. Pokoknya bukan sekedar finger print biasa. 

3. iPanel

Ngga usah beli iPhone, kalau cuma soal tampilan atau rasa, bisa pakai aplikasi ini kok. Dijamin tampilan akan mirip dengan iPhone aslinya. Coba deh download aplikasi ini. Sangat rekomended.

4. Queboot


Aplikasi ini bisa memberikan perintah untuk WhatsApp. Menarik banget. Silahkan dicoba dan jangan sampai ngga. Karena aplikasi ini memang wajib dipakai untuk penggemar dan pemakai Android.

5Cute Note


Aplikasi ini akan mencatat semua kegiatanmu. Dan tentu saja dengan kertas mungil yang unyu-unyu. Nah, menariknya UI atau usser interfacenya bisa diatur sesuai selerai. Cocok untuk ibu rumah tangga yang sibuk nyatat resep.

6. Offline Browser


Browsing ngga lagi susah. Karena ada browser yang bisa digunakan untuk offline. Nah, download saja langsung. Bagi kamu pengguna Android tentu saja wajib memilikinya. Gratis kok. Kinerjanya menarik sekali. Oke, kita download saja yuk

7. Package Disabler Pro (Samsung)



Kamu pemakai merek Samsung? bosan dengan bloatware? coba pakai aplikasi ini. Karena dia bagus banget dipakai untuk menghapus blotware dalam hape Samsung milik kamu. Oke, download saja langsung dan jangan lupa untuk share informasi ini.

8. SMSin



Sudah ngga pakai SMS lagi? iya dong sekarang banyak orang memakai aplikasi WhatsApp dan semisalnya. Nah, kalau kamu lagi ngga ada pulsa, atau untuk jaga-jaga jika sedang tidak ada pulsa tapi mau SMS, pakai aplikasi ini.

Aplikasi ini akan mengirimkan SMS untuk kamu dengan nomor palsu di Android. Perlu dicoba, kan? link download ada pada judul. 

9. Cygery AdSkip for YouTube



Suka youtube-an? zaman sekarang banyak banget yang suka. Makanya, ngga heran sih kalau Youtube sudah jadi hal umum. Nah, masalahnya, kali ini ada iklan yang selalu tampil saat nonton. 

Aplikasi ini bisa membantumu tetap nyaman nonton Youtube tanpa harus bingung dengan iklan yang ada.

10. Pixel Fixer


Aplikasi ini berguna untuk memperbaiki layar hape yang kena dead pixel. Nah, ngga harus ganti LCD kok. Fixed kan saja dengan aplikasi ini. Mudah dipakai dan juga gratis. Silahkan download saja langsung dan jangan lupa share.

11. Blackberrry Hub


Awalnya sih hanya untuk OS BB saja. Namun seiring perkembangannya terbuka juga untuk Android. Nah, dengan Blackberry Hub ini kamu bisa mengakomodir semua akun dan alat yang ada di hape dengan mudah.

12. TemanJalan


Yang hobi nebeng, wajib pakai ini. Karena di sini adalah informasi seputar nebeng yang bisa kamu pakai untuk ke kantor atau ke kampus. Jadi, lebih ngirit dan lebih banyak kenalan tentunya. 

13. Artisto



Kalau biasanya foto dibuat lebih menarik, sekarang ada aplikasi foto diedit menjadi lukisan. Serius ini keren sekali. Makanya, wajib kamu pakai dan wajar sih jika ramai banget yang suka. Kali ini kamu bisa download gratis. Silahkan dicoba saja.

14. Prisma


Jika kamu bosan dengan edit foto yang begitu saja. Wajib coba Artisto yang akan mengubah foto kamu jadi lukisan. Nah, jika ingin lebih unik lagi, coba Prisma, kamu akan mengubah foto menjadi kartun. Jadi, download aplikasi Prisma saja. Prisma merupakan aplikasi editi foto jadi kartun terbaik. 

15. Voice Changer with Effects



Zaman lucu-lucuan. Kali ini kamu bisa pakai aplikasi ini untuk mengubah efek suara kamu yang direkamn menjadi banyak efek. Bukan hanya kucing seperti talking tom saja, lo. Cek saja langsung.

16. Theme Changer



Khusus untuk pengguna Line. Kamu bisa memakai aplikasi ini untuk mengganti theme yang membosankan. Jadi, jangan sampai lewatkan, sebab aplikasi ini memang wajib kamu pakai. Download saja yuk!

17. MiHome



Bukan cuma launcher, tapi kamu bisa masuk ke MiStore dan merasakan sebuah hape yang rasanya Xiaomi banget. Oke, cek saja pada link yang sudah saya hadirkan. Dan jangan lupa share untuk rekan kamu, ya! semoga bermanfaat.

18. VPN Master


Dengan VPN kamu bisa menyamarkan IP adress internet. Nah, kamu bisa membuka semua situs yang diblokir. Oke, cek saja dan download saja. Karena ini bermanfaat banget untuk kamu pemakai Android. Oke, download saja yuk.

19. Al-Qur'an Indonesia



Zaman hape canggih, jangan sampai lupa ibadah. Karenanya instal aplikasi Quran indonesia ini. Nah, banyak banget sih quran Android. Namun saya rekomendasikan yang satu ini dulu ya. Sebab saya juga pakai. Jangan lupa sebarkan dan instal juga.

20. Fake Chat Simulator



Inilah yang kadang jadi viral. Dengan aplikasi ini kamu bisa pakai untuk lucu-lucuan atau iseng saja. Nah, jangan disalah gunakan lo, ya! pakai untuk seru dan lucu saja, agar suasana semakin menantang dan menarik. Yuk simak saja selengkapnya.

21. Clap to Find


Nah, inilah aplikasi paling penting untuk kamu. Karena jika tidak dipasang, kamu akan kesulitan sendiri. Fungsinya adalah untuk mencari hape yang terselip. Ngga usah dengan missed call. Namun cukup dengan tepuk tangan saja. 


Nah, itulah dia 21 aplikasi Android terpopuler. Saya akan kembali lagi dengan update yang ngga kalah menarik. Jadi, jangan lewakan. Tetap tunggu update dari saya. Sampai jumpa di kesempatan yang akan datang. Salam.

Popular posts from this blog

Daftar Software Gratis untuk Mengembalikan File yang Terhapus di Recycle Bin

Ada -ada saja. Ketika komputer masih jarang, semuanya terasa mudah namun ketika komputer menjadi barang murah dan tidak mewah lagi masalah muncul terus. Tak dipungkiri, di zaman sekarang komputer adalah sebuah hal yang menjadi kebutuhan. Dengan komputer kerja menjadi lebih mudah dan lebih baik. Komputer bukan cuma untuk menulis seperti pekerja kantoran, namun di zaman sekarang komputer digunakan untuk mencari uang, misalnya jualan online, ngeblog dan banyak lagi. Nah, untuk kamu yang kerja di kantoran atau kamu yang mobile dengan komputer tentu pernah mengalami hal yang bikin dada kamu sesak. Misalnya file penting baik itu dokumen, foto atau semisalnya tetiba terhapus. Atau ketika kamu hapus sesuatu dan beberapa hari kemudian kamu baru ingat file itu penting. Ketika kamu mau cari di Rercycle Bin, ternyata sudah terhapus semua. Dalam postingan kali ini, saya akan berikan software yang bisa dipakai untuk mengembalikan file yang terhapus di Recycle Bin . Ada yang gratis 100 persen,

10 Emulator Android Terbaik untuk PC

Suka bermain game di PC? iya, jika suka berarti kamu harus tahu yang namanya emulator. Memang sih ngga semua game harus dimainkan dengan emulator di PC. Tetapi jika kamu ingin memainkan game yang memang dari konsol lain maka harus dengan emulator. Contoh lain, ingin instal WhatsApp di PC. Pakai saja Bluetsack. Oke, kali ini biar lebih lengkap saya hadirkan daftar emulator yang bisa dipakai di PC dan yang terbaik. Tetapi seperti judulnya ya, emulator Android PC terbaik. Nah, nantinya saya coba untuk hadirkan link download juga. Agar semakin menarik. Oke, cek yuk. Download Emulator Android PC Gratis 1.   VirtualBox Emulator ini keren banget. Bahkan bisa untuk instal linux. Nah, selain bisa didownload gratis, kamu juga bisa memakainya untuk berbagai keperluan. Jadi jangan tunggu lama, download saja minimal bisa buat koleksi dulu. 2.     LeapDroid Emulator yang satu ini berjalan atau membawa  Android 4.4 KitKat  dengan dukungan  keyboard mapping  untuk bermain game. Nah,

5 Cara Menambah Memori Smartphone Gratis dan Teruji

Sekarang, mudah dan banyak sekali hape dengan memori yang super gede. Bahkan memori 4GB sudah mulai hilang dari pasaran. Minimal 16GB. Dan harganya murah, tapi sayangnya memori segitu kadang ngga cukup. Karena 16GB akan dipotong system dan yang lain. Makanya, tidak cukup. Oke, saya punya trik menarik yang bisa kamu pakai. Terutama bagi kamu yang suka foto, atau kamu yang suka menyimpan film Korea tentu tidak akan muat. Nah, sekarang yang perlu kamu lakukan menambah Memori, bukan RAM tapi ROM. Rom sebenarnya bisa ditambah dengan mudah, tinggal belikan saja MMC, tapi sayangnya hape sekarang jarang pakai slot lagi. Kebanyakan mengandalkan memori internal? mudah kok. Ikuti 5 tips dan trik ini yuk. Trik Menambah Memori Hape Gratis 1.  Flashdisk OTG Ini adalah cara pertama dan dijamin berhasil. Karena meski sudah tidak ada slot memori, sekarang hape umumnya bisa dipakai atau sengaja ada fitur untuk flashdisk OTG, apa sih flashdisk ini? mudah kok. Ini adlaha flashdisk yang dicolo